Untuk semua product yang kami jual :
Complaint kami response di hari /jam kerja : 09.00-12.00 ; 13.00-17.00 (sabtu-minggu libur)
Kami tidak menerima pemasangan/installing equipment atau service ditempat.
After sales service terjamin dengan standard/normal garansi .
Semua unit equipment yang siap dijual selalu melewati standard quality control, mohon di cek kembali setelah menerima product yang sudah dipesan paling lambat 2-3 hari setelah diterima.
Untuk objective misalkan terjadi broken atau cacat product pada saat diterima silakan diphoto dan email ke: InfoJKT@reef-indonesia.com atau support@reef-indonesia.com
Setelah email kami terima dan ternyata product cacat tersebut kondisinya harus dikirim kembali, silakan kirim ke lokasi kami jakarta barat (kami akan PM address), kami tidak lagi pickup dr lokasi buyer.
Lama waktu inspection tergantung kerusakan, setelah inspection tak ada kerusakan serius maka sesegera mungkin kami kirimkan replacementnya/perbaikan. Kerusakan oleh buyer biaya akan menjadi tanggungan buyer dengan minimize cost serendah mungkin.
Khusus imported goods seperti Tunze, koralia, branded eballast dan product sejenis lainnya, kami selalu menunggu response dari vendor. Jadi dalam case tersebut kami tidak berwenang memberikan jawaban sendiri.
Biaya pengiriman product yg cacat produksi dari lokasi buyer ke kami/reseller ditanggung oleh buyer.
biaya pengiriman kembali dari kami ke lokasi buyer/reseller kami tanggung.
Untuk case-case tertentu misalkan terjadi kondisi yang teramat sangat mengecewakan silakan posting terbuka di sub forum reef-Indonesia supaya kami bisa cari dan koreksi kesalahan lebih cepat.
Recalling product : Untuk kondisi tertentu kami akan lakukan recalling product untuk performance yg lebih baik.
Semua yang kami sampaikan untuk kenyamanan bersama dengan batas-batas normal regulation.
Complaint kami response di hari /jam kerja : 09.00-12.00 ; 13.00-17.00 (sabtu-minggu libur)
Kami tidak menerima pemasangan/installing equipment atau service ditempat.
After sales service terjamin dengan standard/normal garansi .
Semua unit equipment yang siap dijual selalu melewati standard quality control, mohon di cek kembali setelah menerima product yang sudah dipesan paling lambat 2-3 hari setelah diterima.
Untuk objective misalkan terjadi broken atau cacat product pada saat diterima silakan diphoto dan email ke: InfoJKT@reef-indonesia.com atau support@reef-indonesia.com
Setelah email kami terima dan ternyata product cacat tersebut kondisinya harus dikirim kembali, silakan kirim ke lokasi kami jakarta barat (kami akan PM address), kami tidak lagi pickup dr lokasi buyer.
Lama waktu inspection tergantung kerusakan, setelah inspection tak ada kerusakan serius maka sesegera mungkin kami kirimkan replacementnya/perbaikan. Kerusakan oleh buyer biaya akan menjadi tanggungan buyer dengan minimize cost serendah mungkin.
Khusus imported goods seperti Tunze, koralia, branded eballast dan product sejenis lainnya, kami selalu menunggu response dari vendor. Jadi dalam case tersebut kami tidak berwenang memberikan jawaban sendiri.
Biaya pengiriman product yg cacat produksi dari lokasi buyer ke kami/reseller ditanggung oleh buyer.
biaya pengiriman kembali dari kami ke lokasi buyer/reseller kami tanggung.
Untuk case-case tertentu misalkan terjadi kondisi yang teramat sangat mengecewakan silakan posting terbuka di sub forum reef-Indonesia supaya kami bisa cari dan koreksi kesalahan lebih cepat.
Recalling product : Untuk kondisi tertentu kami akan lakukan recalling product untuk performance yg lebih baik.
Semua yang kami sampaikan untuk kenyamanan bersama dengan batas-batas normal regulation.