Toko aquarium laut di Jogjakarta

Meooww

New Member
Joined
7 July 2009
Messages
37
Likes
1
bro.. mo nanya klo mama garasi tuh sebelah mana ya? belum nemu..

skalian update terbaru toko aqua laut sejauh saya tahu..

- pengok(sehabis "S" curve maju dikit kanan jalan)
- perempatan gejayan(deket jalan solo, dari jalan solo kiri jalan)
- jalan godean (deket kawasaki, kiri jalan)
- Janti (dari per3an babarsari kiri jalan)
- depan APY (kukut, jualan aer tawar skrg)
- depan amplaz (ada geber ikan bakar banyuwangi)
- Jl. paris (dari ringroad terus dikit hampir 1km kanan jalan, udang pelet murah disini), bk cab jg di jl. wates(belum dicoba)
- pantai kukup
- pantai krakal

itu sejauh yg saya tau.. kalo ad updatean baru lagi saya tolong diberitahu.. oh y untk mama garasi kasi ancer2x donk ato alamat jelasnya coz belum ketemu nih..
 
Joined
13 July 2009
Messages
656
Likes
4
clownANEMON said:
pantai kukup itu di mana sih jalan nya kk...saya dari kaliurang....?

banyak pilihan gak dan murah2 gak...?

apa jual coral2 juga dia
Kalo dari kaliurang kamu turun ke ring road terus belok kiri ke arah prambanan,sebelum terminal prambanan belok kanan,ikuti jalan sambil lihat papan penunujuk..bisa juga lewat amplas (ambarukmo plaza),terus sampai lampu merah jembatan layang belok kanan,ikuti penunjuk jalan..

bisa juga cek di sini
http://www.yogyes.com/id/yogyakarta-tourism-object/beach/kukup/
 
Joined
12 August 2009
Messages
3,030
Likes
2
makasi kk info yg sangat menarik.....suruh adek ah test dulu kesana...!! hahahaha

gak sabar mau ke jogja...kopdar bareng anak2 jogja seru kali ya
 
Joined
13 July 2009
Messages
656
Likes
4
clownANEMON said:
makasi kk info yg sangat menarik.....suruh adek ah test dulu kesana...!! hahahaha

gak sabar mau ke jogja...kopdar bareng anak2 jogja seru kali ya
kalo ikan yang banyak botana, keling,kepe2,neon..nyari sendiri jg bisa kok pake saringan kecil...kalo tanaman banyak polip2an..
 
Joined
13 July 2009
Messages
656
Likes
4
clownANEMON said:
masa sih kk...kira2 bawa perlenkpan apa aja yah..?
Bawa saringan,ember,aerator baterai / listrik,tunggu airnya surut sekitar jam 13.00 ke atas, selamat hunting :D
Kalo aku rencana mau ke sana 30-31 desember...oya kalo ke sana hari biasa aja jgn hari minggu rame ga asik huntingnya..
 

nanosan

Super Moderator
Staff member
Joined
31 October 2006
Messages
5,780
Likes
22
klo kesana enaknya pas bulan agustus.....karena pas surut siangnya...(dari pagi ampe siang) klo bulan2 laen.. kgk tau ya...... ati2 aja skg lg musim ombak......
 
Joined
13 July 2009
Messages
656
Likes
4
clownANEMON said:
kalo desember kk gmn...? surut gak apa pasang...? lah kk syanti mah sekalian tahun baruan yah...?
iya he.he..tahun 2008 pergi bulan januari,maret,juli..Tahun ini rencana bulan desember..Dulu pernah tahun 2007 desember 30-31 pas ga hujan,surut jam 1 siang ke atas..
 
Joined
31 October 2009
Messages
35
Likes
0
permisi..
numpang nimbrung..
mw nanya nih..

display aqu saya 80*40*40..
masi bingung bwt lighting nih..
enakny gimana dan nyariny dimana y d Jogja??
saya sudah nyari mutermuter ga pada tw yg namanya lampu actinic..
hadooh..

maklum masi newbie..
mohon pencerahan..^^
 
Joined
11 December 2008
Messages
993
Likes
4
bababubu29 said:
oiya..
nanya juga kalo mw beli live rock di Jogja dmana y??
dan harganya berapa??

maklum masi newbie..
mohon pencerahan..^^
ada banyak tuh yg jual di jogya..
di toko2 yg telah disebutin dihalaman sebelumnya rata2 jual liverock koq.
:)
 
Joined
4 April 2008
Messages
221
Likes
0
Meooww said:
bro.. mo nanya klo mama garasi tuh sebelah mana ya? belum nemu..

skalian update terbaru toko aqua laut sejauh saya tahu..

- pengok(sehabis "S" curve maju dikit kanan jalan)
- perempatan gejayan(deket jalan solo, dari jalan solo kiri jalan)
- jalan godean (deket kawasaki, kiri jalan) kukut gan
- Janti (dari per3an babarsari kiri jalan)
- depan APY (kukut, jualan aer tawar skrg)
- depan amplaz (ada geber ikan bakar banyuwangi)
- Jl. paris (dari ringroad terus dikit hampir 1km kanan jalan, udang pelet murah disini), bk cab jg di jl. wates(belum dicoba) belum ketemu juga, ini utara ringroat selatan, ato selatan ringroad ya ?
- pantai kukup
- pantai krakal
- ada jasa setting di sekitar jl. godean, ktnya deket poltekes, blm nemu sih

itu sejauh yg saya tau.. kalo ad updatean baru lagi saya tolong diberitahu.. oh y untk mama garasi kasi ancer2x donk ato alamat jelasnya coz belum ketemu nih..
 

rocky

Active Member
Joined
26 March 2009
Messages
2,625
Likes
1
di toko listrik pak,hihihi :mrgreen:
di tempat om adri ( pengok ) ati koh rudy ( gejayan ) aja
 
Top