Tempat jual ikan laut di Jakarta

Joined
21 November 2010
Messages
169
Likes
0
mau tanya dong mau tanya :D
kalo di sumenep pasaran harga jamur2an berapaan ya? terus yg paling recomend dr sergi cost itu yg mana ya? :oops:
 
Joined
19 January 2013
Messages
339
Likes
4
Sekedar info, di WTC, tangerang ada toko ikan baru, namanya saya lupa
masuk mallnya langsung deket pintu masuk
tokonya agak kecil hanya ada beberapa akuarium dan main tank, ikannya masih sedikit, ada coral juga. namun isi main tanknya lumayan, ada YT, flame angel dsb
 
Joined
8 October 2014
Messages
2
Likes
0
misii numpang info toko ikan laut hias baruu bngt buka klo mauu main boleh liat" aja dulu blum 100% siap jual ,,,masih proses mungkin baru 70% alamat: jl pondok kelapa selatan 4 ( lampiri) no.15 rt005/05.

stok:
  • nemo
  • naso
  • botana biru
  • kepe auriga
  • kepe angsa
  • tompel
  • giro pasir.
 
Last edited:
Joined
8 October 2014
Messages
2
Likes
0
misii numpang info toko ikan laut hias baruu bngt buka klo mauu main boleh liat" aja dulu blum 100% siap jual ,,,masih proses mungkin baru 70% alamat: jl pondok kelapa selatan 4 ( lampiri) no.15 rt005/05.

stok:
  • nemo
  • naso
  • botana biru
  • kepe auriga
  • kepe angsa
  • tompel
  • giro pasir.
7E73A821
 
Last edited:
Joined
6 November 2014
Messages
16
Likes
0
Waduh jauh yak....posisi ane di utama raya blakang smu 33 nih gan LOL boleh nih dlm wktu dekat mampir kebetulan om ane lagi pengen bikin saltwater tank.
Btw spesialis di nemo aja gan? Ada jenis lainnya juga? Kalo LR sama coral ada juga?
 
Last edited by a moderator:

E_2091

Moderator
Staff member
Joined
8 September 2008
Messages
9,008
Likes
79
kartini ya di jalan kartini...seberang hotel golden...kalo dari arah ancol terus aja ikutin jalan gunung sahari ke arah senen..nti ada di sebelah kanan jalan..di seberang kali...tapi kayanya udh gak ada yg jual ikan laut...paling kdc kalo lg mo cari2 obt2an/peralatan yg non mainstream....
kelapa gading ya dari goro lurus terus aja ke arah kompleks kelapa gading...tp cm 1 yg jual ikan laut...
belanja biota paling bener ke sumenep dah...deket..banyak pilihan...peralatan tinggal kontak sponsor sini trus di kirim ke rumah..
 

ariefind

New Member
Joined
11 April 2015
Messages
18
Likes
0
BTW didaerah agan agan harga air laut / galon brapaan sekarang?
Ane di jakarta timur
3 tempat yg jual air laut beda beda harga.
Ada yg 8rb, 10rb sampe 15rb.
Dr 3 tempat ane skr lg coba yg 15rb.
Klo disumenep 7rb /galon.
 

balki

New Member
Joined
18 February 2015
Messages
6
Likes
0
sumenep mahall.. klo bandingin sama toko aquairum laut di tangerang,. cba mas cek di jln qadr raya no 20, komplek islamic village kab tangerang.. kalo tau RS qadr, masuk aja terus cari toko no 20..klo yg d jakarta keluar tol karawaci masuk yg kelapa dua, langsung masuk ke komplek islamic village.. nama tokoknya zona laut, IG : @Zonalaut_aquarium


 

rully_drummers

Active Member
Joined
24 May 2010
Messages
1,542
Likes
25
sumenep mahall.. klo bandingin sama toko aquairum laut di tangerang,. cba mas cek di jln qadr raya no 20, komplek islamic village kab tangerang.. kalo tau RS qadr, masuk aja terus cari toko no 20..klo yg d jakarta keluar tol karawaci masuk yg kelapa dua, langsung masuk ke komplek islamic village.. nama tokoknya zona laut, IG : @Zonalaut_aquarium


akhirnya buka toko juga dkt islamic center... sukses terus
 
Top