Tempat jual ikan laut di Jakarta

Joined
3 January 2008
Messages
489
Likes
0
kemarin iseng iseng ke hanggar pancoran samping tempat karting (gokart) cari syrofoam bwt aquarium, disana orang jual ikan hias air tawar ma ikan koi aja, nah pas liat kemaren ternyata ada 2 toko jual akuarium laut jg, btw ada yg pernah kesana jg?
 
Last edited:

adhe

Active Member
Joined
24 June 2009
Messages
2,030
Likes
1
kemarin iseng iseng ke hanggar pancoran samping tempat karting (gokart) cari syrofoam bwt aquarium, disana orang jual ikan hias air tawar ma ikan koi aja, nah pas liat kemaren ternyata ada 2 toko jual akuarium laut jg, btw ada yg pernah kesana jg?
Saya pernah ke hanggar juga om, cuma dlu pas liat kontes koi. Gimana penampakan toko ikan laut di hanggar? Bagus2 ga stoknya?
 
Joined
3 January 2008
Messages
489
Likes
0
Saya pernah ke hanggar juga om, cuma dlu pas liat kontes koi. Gimana penampakan toko ikan laut di hanggar? Bagus2 ga stoknya?
gak sebanyak sumenep om tp saya tanya soal air laut disitu lumayan murah gak terlalu mahal, display tanknya banyak lps dan jamuran
 

Bung Anang

New Member
Joined
16 April 2013
Messages
22
Likes
0
ISTANA LAUT
Jalan Kisamaun No. 148, Pasar Lama, Kota Tangerang.
Tepat pinggir kali cisadane.
Telp: 021-5517920

Di Istana Laut bukan hanya menjual berbagai jenis ikan hias air laut dan coral dengan harga yang bersahabat, tapi juga bisa pesan akuarium dengan desain khusus untuk akuarium laut, mulai dari desain filter khusus dan jenis kaca khusus yang didesain untuk akuarium air laut.
Lengkap juga dengan peralatannya.
Istana Laut juga memberikan pelayanan service dan kuras akuarium.
 

batavia_aquatic

Active Member
Joined
30 January 2011
Messages
1,449
Likes
4
ISTANA LAUT
Jalan Kisamaun No. 148, Pasar Lama, Kota Tangerang.
Tepat pinggir kali cisadane.
Telp: 021-5517920

Di Istana Laut bukan hanya menjual berbagai jenis ikan hias air laut dan coral dengan harga yang bersahabat, tapi juga bisa pesan akuarium dengan desain khusus untuk akuarium laut, mulai dari desain filter khusus dan jenis kaca khusus yang didesain untuk akuarium air laut.
Lengkap juga dengan peralatannya.
Istana Laut juga memberikan pelayanan service dan kuras akuarium.
Pak Fuad ato Bung Anang...postnya salah kamar...di thread Update Info Tangerang pak...di off topic room...post disana pak biar reefer2 yg belum tau tempat bapak jadi tau...kalo bisa sertakan patokan jalannya...
 
Joined
25 September 2007
Messages
18
Likes
0
Ada toko baru di jakarta namanya indomarinelife:
-Muara Karang Blok D 7 timur Nomor: 63 Jakarta Utara. (021) 93276622 BB pin : 25B6569A
-Komp. Kopo Mas Regency Blok. N-7 , Jl. Kopo, Bandung Phone : 087825551259 BB pin : 27fd304b
 

Filipodeo

New Member
Joined
5 March 2014
Messages
1
Likes
0
Kalo cari ikan air laut dan perlengkapan bisa ke digo aquarium lokasinya kalo keluar toll bintaro ke aah pasar moderen lurus ketemu lampu merah lurus ada toko bangunan di sebelah kiri belok kiri terus liat jalan di sebelah kiri ada digo aquarium sebelum rumah makan ss
 
Joined
17 November 2013
Messages
96
Likes
1
Helo reefers

Ada toko di pondok indah, masih baru sih tepi mulai jadi bagus.

Nama: Nebito

Alamat:
Jl. Margaguna Raya Pondok Indah

# telefonan
021-99752986 (toko)
08161616695
081293662608
 

james albert

Active Member
Joined
9 May 2009
Messages
5,287
Likes
14
Helo reefers

Ada toko di pondok indah, masih baru sih tepi mulai jadi bagus.

Nama: Nebito

Alamat:
Jl. Margaguna Raya Pondok Indah

# telefonan
021-99752986 (toko)
08161616695
081293662608

koleksinya gimana bro ? apakah biasa aja kayak sumenep ? atau sering masuk yang unik2 ?
 
Joined
17 November 2013
Messages
96
Likes
1
stoknya laut sebulan kemarin sih kurang bangat, ada 2 aquarium ikan dan 1 untuk karang.. tepi kemarin saya ke sana, ada sekitar 10+ aquarium untuk ikan.. adah banyak udang... ikannya juga bagus untuk sementara tepi tokonya bilang shipmentnya masuk malam jadi kurang tau saya. paling nanti hari ini saya mau kembali ke sana dan check biotanya :) kemarin ada ikan2an dikit tepi bagus ko
 
Joined
21 November 2010
Messages
169
Likes
0
selamat datang kembali semuanyaaaaa :)
saya mau minta tolong niiiiihhh ;) saya sekarang tinggal di cengkareng jkt barat,.. barangkali ada yg tau info LFS yang dekat2 sini dimana yaaa,.. mohon dibantu ya para suhu sekaliaaannnnn :happy:
 

james albert

Active Member
Joined
9 May 2009
Messages
5,287
Likes
14
Cesar aquarium >>>> Perikanan - cengkareng
Mutiara aquamarine >>>> Taman surya - Depan total buah
Seaquest aquatic >>>> Pergudangan PIK elang laut
DE aquatic >>>> Ruko depan PIK (mediteranian kalo gk salah)
Denis aquarium >>>> Meruya
Eco Reef >>> Joglo



itu yang saya tau.
 
Joined
21 November 2010
Messages
169
Likes
0
misi misiiii :)
mau tanya dong akang2 sekalian,.. kemaren saya pas di grogol liat ada 1 lfs yang buka di pinggir jalan,.. namanya M1 kalo ga salah,.. minta info tentang lfs itu dong,.. barangkali ada yang udah kenal dengan lfs itu :D
 

james albert

Active Member
Joined
9 May 2009
Messages
5,287
Likes
14
yang deket tanjakan jembatan ya ? ruko paling ujung kiri ? benarkah ? kalo benar itu dulu kalo gk slaah namanya princes aquarium. kemudian sempat tutup dan baru2 ini buka kembali.
 
Top