Tempat jual ikan laut di Jakarta

samson

New Member
Joined
22 March 2007
Messages
221
Likes
0
Halo2... Saya member bru ne dsini. mohon bimbinganny kakak2... saya mo nany info ne. di jakarta ada berapa toko ikan laut? soalny sampe skrg cuma tau di grogol, sumenep ma kartini. dan setiap ksn jarang ada ikan yang saya suka. ada ga tempat2 recommended dari kakak2... terima kasih... :D
 

B4n1c0T

Active Member
Joined
29 November 2006
Messages
2,405
Likes
2
- Istana laut, Tangerang
- Eco reef, Jln Panjang
- Taman Palem, Cengkareng
- Cv Intinental, Sunrise Garden
- Cv Banyu Biru, Jln Bungur. Arteri pondok indah
 

samson

New Member
Joined
22 March 2007
Messages
221
Likes
0
Terima kasih2.... isinya banyak ga? trus yang toko2 ikan dan coral yang import tau ga? alamatnya dimana ya yang tadi?? hehe.. maklum, ga gitu tau jalan. :oops:
 

im3super

New Member
Joined
15 November 2006
Messages
35
Likes
0
samson said:
Terima kasih2.... isinya banyak ga? trus yang toko2 ikan dan coral yang import tau ga? alamatnya dimana ya yang tadi?? hehe.. maklum, ga gitu tau jalan. :oops:
kalo yg import ada di eco reef di jln panjang. deket wisma relasi
 

wahyu_pb

Active Member
Joined
16 October 2006
Messages
1,149
Likes
2
Kalau yg di grogol itu tepatnya dimana ya, kok sy cari2 gak ada.
Soalnya grogol kan luas.
Kalau kartini kan ya Jl. kartini. kalo Sumenep kan ya Jl. sumenep.
 

rusel

New Member
Joined
25 August 2008
Messages
1
Likes
0
coba di deket greenville taman ratu, ikannya sih lebih mahal daripada di sumenep jauh, tapi ngak pake potas , dulu saya sih mending beli disana kalo buat ikan lokal,ngak mati mati dan bisa tahunan ngak pernah mati, kalo import sih beli dari orang punya bosen , kalo ngak yah paling di jalan panjang
 

kiev

New Member
Joined
15 December 2006
Messages
2,379
Likes
6
bro rusel,

greenville taman ratu itu daerah mana sih? bisa kasih informasi lebih detil? trus apa buka klo sabtu/minggu?
jual terumbu juga ga? itu exportir ato toko biasa?

thanks.
 

BL

New Member
Joined
7 January 2007
Messages
3,383
Likes
3
Hari Sabtu kemarin lewat jalan Kartini Raya mampir ke KDC di No. 30, sudah lama tidak pernah kesitu ternyata banyak sekali perubahan karena semua ikan dan perlengkapannya ada. Bingumg juga nih karena dari Air Tawar kayak Koi, Discuss dan jenis2 lainnya ada, terus ada Aquascaping Display bagus juga dan ada Reef Tank dan FOWLR lumayan bagus juga. Betah juga main kesana sampai 2 jam lebih hanya buat lihat-lihat tapi kagak ada yang dibeli karena lagi bingung mau beli apa. :lol: :lol: :lol: Untung yang punya baik jadi kagak dicemberutin atau diomelin.

Salam:
BL.
 
Joined
12 December 2006
Messages
161
Likes
1
dari grenvil terus lagi ke taman ratu ketemu jembatan belok kanan, deket2 RM Ratu Sari kalo ga salah. tapi disana stoknya hampir ga pernah ada. katanya harus pesen, tapi gw ga perna liat ikan banyak.
 

N1k084

New Member
Joined
16 October 2008
Messages
38
Likes
0
di daerah kartini ada 4 yg jual ikan hias laut tuh termasuk air laut dan tank dan perlengkapannya..murah koq..krn saya jg beli ikannya dr sana..,untuk yg dikelapa gading ada jg tuh jalan yg mau ke :bekas Goro" disepanjang jalan itu byk yg jual tanam2an,burung,dan ikan hias laut maupun tawar..tp lbh murah yg di kartini bro..
 
Joined
20 October 2008
Messages
865
Likes
3
sorry nanya donk itu eco reef di jln panjang dekat wisma relasi? udah lewat lampu merah blom ya?

disana ada wave maker ga?
 
Top