Tempat jual ikan dan koral di bali

mks

New Member
Joined
27 October 2006
Messages
31
Likes
0
ada yg tau alamatnya di mana bisa liat marine fishes ama corals ga ? kayax sumenep ato kartini , thanx .
 

pur

New Member
Joined
12 March 2007
Messages
858
Likes
1
yang saya tau bukan kaya sumenep pak, coba di letda winda.ataou serangan, disana bisa liat acro farm.
atau coba hub temen saya Rinto 081 338 548291.
dia bisa antar ke farm tempat dia kerja
 
Joined
12 January 2008
Messages
122
Likes
0
wuihhh ada juga yg nanya ...salam kenal bung
benar yg sering dan umum itu di jl. Letda winda kalo dari puputan belok kanan arah ke tiara dewata nanti ada per4an ke kiri masuk sampai pe3an belok kiri lagi namanya CV.AGUNG cari pak Merta atau Pak Manik kalo gak salah namanya gitu

trus di serangan kalo saya gak salah ada 3 tempat di depan 1 di belakang 2 kebetulan emang tempat2nya nelayan , kalo bisa nego langsung ama nelayannya lebih baik , tapi mereka nangkap masih pake potas dengan dosis amat sangat minim jadi ikan lebih kuat menurut salah satu nelayannya sih

Bung Pur & mks :
bali dimana ?
 

di-k

Active Member
Joined
16 July 2008
Messages
1,103
Likes
1
wah, gw pernah denger, di buleleng ada, gw denger itu desa binaan "MAC" jd aman dr potas, tolong penjelasan nih dr teman2 di bali..?? boleh beli satuan gak disana?
 
Joined
12 November 2009
Messages
18
Likes
0
di-k said:
wah, gw pernah denger, di buleleng ada, gw denger itu desa binaan "MAC" jd aman dr potas, tolong penjelasan nih dr teman2 di bali..?? boleh beli satuan gak disana?
ada di daerah sumber kima buleleng ( kecuali warga harus pake minimal pembelian dsana)...nah kalo mau beli satuan itu ada di tanjung benoa,kelan tuban (bandara),ponjok serangan,karangasem daerah wates....harga murah meriah seh belum nyampe pengepul...
 

azwar

New Member
Joined
29 January 2010
Messages
172
Likes
0
Ricky said:
mau tanya apa di bali ada yg jual accesories buat aqua laut juga ga ??
ada bung,d Bali Reef Aquarium jln Hang Tuah n0 42 Sanur.
melengkapi alamat dr mas Pur,jln Letda Winda n0 25.
 

Ricky

Active Member
Joined
3 June 2010
Messages
3,840
Likes
6
azwar said:
Ricky said:
mau tanya apa di bali ada yg jual accesories buat aqua laut juga ga ??
ada bung,d Bali Reef Aquarium jln Hang Tuah n0 42 Sanur.
melengkapi alamat dr mas Pur,jln Letda Winda n0 25.
wahh thnks banget pak azwar buat infonya :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
 

azwar

New Member
Joined
29 January 2010
Messages
172
Likes
0
Ricky said:
azwar said:
Ricky said:
mau tanya apa di bali ada yg jual accesories buat aqua laut juga ga ??
ada bung,d Bali Reef Aquarium jln Hang Tuah n0 42 Sanur.
melengkapi alamat dr mas Pur,jln Letda Winda n0 25.
wahh thnks banget pak azwar buat infonya :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Sdkt informasi,Toko ikan laut n coral di jalan Letda Winda itu adlh eksportir,namanya PT DINAR.
Kl packing,kantor dllnya di daerah Kerobokan,mnrt informasi coralnya :smt007 :smt007 :smt007 .
Saya denger PT Dinar jg mengembang biakan nemo di daerah Gilimanuk.
Kl mau liat acro di laut langsung yg saya tau bisa ke Serangan n desa Less (Singaraja) dekat Pantai Lovina.
 
Top