Tempat jual ikan laut di Jakarta

Discussion in 'Buyer Section' started by samson, 13 April 2007.

  1. topani

    topani Member

    Joined:
    21 November 2010
    Messages:
    169
    iyapppp betul sekali om james :D
    doi banyak jual skimmer ya pas saya liat disana...
  2. topani

    topani Member

    Joined:
    21 November 2010
    Messages:
    169
    mau tanya dong mau tanya :D
    kalo di sumenep pasaran harga jamur2an berapaan ya? terus yg paling recomend dr sergi cost itu yg mana ya? :oops:
  3. rully_drummers

    rully_drummers Active Member

    Joined:
    24 May 2010
    Messages:
    1,516
    jamur antara 40K-125K dan tergantung warnanya.
    paling murah jamur coklat 10K
  4. kanserhinodijunito

    kanserhinodijunito New Member

    Joined:
    16 May 2014
    Messages:
    1
    Misi nih mau nanya kalo di daerah sekitaran Pondok Gede ada ngga yah toko akuarium air laut
    muhammad fahmi likes this.
  5. topani

    topani Member

    Joined:
    21 November 2010
    Messages:
    169
    wisssss... mantap bro rully :D thanks berat nih info nya,.. kpan2 gath di sumenep ah :D
  6. topani

    topani Member

    Joined:
    21 November 2010
    Messages:
    169
    @bro kanser : ke sumenep aja mas,.. bareng sama ane,.. jd bisa patungan beli polyp :roflmao:
  7. Reefing

    Reefing Member

    Joined:
    19 January 2013
    Messages:
    339
    Sekedar info, di WTC, tangerang ada toko ikan baru, namanya saya lupa
    masuk mallnya langsung deket pintu masuk
    tokonya agak kecil hanya ada beberapa akuarium dan main tank, ikannya masih sedikit, ada coral juga. namun isi main tanknya lumayan, ada YT, flame angel dsb
  8. Thariq Aziz Ahmad Khan

    Thariq Aziz Ahmad Khan Member

    Joined:
    5 October 2014
    Messages:
    347
    Last edited by a moderator: 15 April 2015
  9. muhammad fahmi

    muhammad fahmi New Member

    Joined:
    8 October 2014
    Messages:
    2
    misii numpang info toko ikan laut hias baruu bngt buka klo mauu main boleh liat" aja dulu blum 100% siap jual ,,,masih proses mungkin baru 70% alamat: jl pondok kelapa selatan 4 ( lampiri) no.15 rt005/05.

    stok:
    • nemo
    • naso
    • botana biru
    • kepe auriga
    • kepe angsa
    • tompel
    • giro pasir.
    Last edited: 6 November 2014
  10. muhammad fahmi

    muhammad fahmi New Member

    Joined:
    8 October 2014
    Messages:
    2
    Last edited: 8 November 2014
  11. Boccacio

    Boccacio New Member

    Joined:
    6 November 2014
    Messages:
    16
    Waduh jauh yak....posisi ane di utama raya blakang smu 33 nih gan LOL boleh nih dlm wktu dekat mampir kebetulan om ane lagi pengen bikin saltwater tank.
    Btw spesialis di nemo aja gan? Ada jenis lainnya juga? Kalo LR sama coral ada juga?
    Last edited by a moderator: 15 April 2015
  12. jack_beer

    jack_beer Member

    Joined:
    30 October 2014
    Messages:
    92
    Toko2 ini ada yg jual live rotifer? PM harga dan spek yah, tks :)
  13. randy prajaya

    randy prajaya New Member

    Joined:
    28 November 2014
    Messages:
    21
    klo yang eco reef jalan panjang udah pindah ke jalan joglo raya no 57. itu khusus ikan import semua, dan harganya emang lebih mahal..
  14. Abid The Adventure

    Abid The Adventure New Member

    Joined:
    26 December 2014
    Messages:
    12
    karitini dimana yah guys?
  15. Abid The Adventure

    Abid The Adventure New Member

    Joined:
    26 December 2014
    Messages:
    12
    yang di kelapa gading bekas goro nya sblh mana yah? hehe
  16. E_2091

    E_2091 Moderator Staff Member

    Joined:
    8 September 2008
    Messages:
    9,000
    kartini ya di jalan kartini...seberang hotel golden...kalo dari arah ancol terus aja ikutin jalan gunung sahari ke arah senen..nti ada di sebelah kanan jalan..di seberang kali...tapi kayanya udh gak ada yg jual ikan laut...paling kdc kalo lg mo cari2 obt2an/peralatan yg non mainstream....
    kelapa gading ya dari goro lurus terus aja ke arah kompleks kelapa gading...tp cm 1 yg jual ikan laut...
    belanja biota paling bener ke sumenep dah...deket..banyak pilihan...peralatan tinggal kontak sponsor sini trus di kirim ke rumah..
  17. Abid The Adventure

    Abid The Adventure New Member

    Joined:
    26 December 2014
    Messages:
    12
    wah mantab, mas E_2091 makasih infonya heheheh
  18. ariefind

    ariefind New Member

    Joined:
    11 April 2015
    Messages:
    18
    BTW didaerah agan agan harga air laut / galon brapaan sekarang?
    Ane di jakarta timur
    3 tempat yg jual air laut beda beda harga.
    Ada yg 8rb, 10rb sampe 15rb.
    Dr 3 tempat ane skr lg coba yg 15rb.
    Klo disumenep 7rb /galon.
  19. balki

    balki New Member

    Joined:
    18 February 2015
    Messages:
    6
    sumenep mahall.. klo bandingin sama toko aquairum laut di tangerang,. cba mas cek di jln qadr raya no 20, komplek islamic village kab tangerang.. kalo tau RS qadr, masuk aja terus cari toko no 20..klo yg d jakarta keluar tol karawaci masuk yg kelapa dua, langsung masuk ke komplek islamic village.. nama tokoknya zona laut, IG : @Zonalaut_aquarium


    [​IMG]
  20. rully_drummers

    rully_drummers Active Member

    Joined:
    24 May 2010
    Messages:
    1,516
    akhirnya buka toko juga dkt islamic center... sukses terus

Share This Page