Review Resun Wave Maker Waver 2000

Toba

Member
Joined
11 April 2009
Messages
383
Likes
0
Baru coba pake ni barang:

Plus minusnya:
+Bentuk kecil
+Wave halus, cocok untuk nano
+Wattage kecil
+Magnet kuat
+Bisa segala arah, atas-bawah, kanan-kiri, miring-miring
-Agak berisik
-Arahnya gampang berbelok kalo kesenggol ato ketarik kabelnya (blom pernah bandingin sama yang mahal sih)
-Lebih mahal dari sunsun
-Jelas gak bisa pake controller

Spesifikasi:
- Model WAVER-2000
- AC bukan DC
- Voltage 220-240v
- Freq (Hz) 50/60
-Power 3 watt
-Recommended Tank Size : 40-60L (10-15 gallon)


FOto-foto:





Pada blockboard tebal 18mm masih menempel dengan baik.


Aplikasi di tank saya buat 'ngipasin' anemon karpet.

Sekian.
 

dizt

Active Member
Joined
8 January 2007
Messages
1,590
Likes
0
ternyata mungil banget yah...nanggung kayaknya masih mantep yang resun waver 4000
 
Joined
24 December 2006
Messages
898
Likes
0
ooo ini review product sekalian jualan gitu ya.... :lol: :lol: :lol:

ada brp macam ukuran dan harga masing2? PM yak...
 
Joined
8 January 2009
Messages
752
Likes
0
dhidhie said:
ooo ini review product sekalian jualan gitu ya.... :lol: :lol: :lol:

ada brp macam ukuran dan harga masing2? PM yak...
iya betul, ikutan di PM dunk, lagi butuh WM yg ukuran kecil nih dan tentu saja yg harganya bersahabat :D
ditunggu bro Toba.
 

Toba

Member
Joined
11 April 2009
Messages
383
Likes
0
@dhiedhie, wakakakaka sumpah awalnya gue gak niat jual, emang pengen share aja, secara gue dari lama nyari WM murah dan gak gendut bodinya, gw pikir dah ada di indo. Tapi yah, sekalian buat ognkos upgrade tank lah, sambil menyelam tetep nabuuunggg :lol: :lol:

@amazing_renno, sip

***edited**
 
Top