refegium tumbuh alga

Joined
13 August 2014
Messages
97
Likes
1
wkwkwkwkw gila asliii bayangin top up di bak 16liter abis dalam 2 hari kurang stresssssssssss bayangin isi ulang brp ini beli di air isi ulang.... ikan sama coral pada doyan sama air isi ulang T_T bosnya kalah sama ikannya bocor airnyaa.....
 
Joined
5 October 2014
Messages
347
Likes
20
wkwkwkwkw gila asliii bayangin top up di bak 16liter abis dalam 2 hari kurang stresssssssssss bayangin isi ulang brp ini beli di air isi ulang.... ikan sama coral pada doyan sama air isi ulang T_T bosnya kalah sama ikannya bocor airnyaa.....
Emang ukuran aquarium berapa? Temperatur aquarium rata2 berapa? Suhu ruangan rata2 berapa? :oops:
 
Joined
16 October 2014
Messages
61
Likes
1
ehhh yah bang maap ilang truzz kyak casper :D.Aqua moga minggu depan dah siap :).wah mending gk usah minum deh bang klo tiap hari TOP UP aqua truzzz ampe keseretpun TOP UP aer truzz ampe amber wkwkwkkwkwk.suhunya emang disitu brapa bang dsini ajha ampe 23 C klo pagi,swing bener Manteep ;)
 
Joined
5 October 2014
Messages
347
Likes
20
ehhh yah bang maap ilang truzz kyak casper :D.Aqua moga minggu depan dah siap :).wah mending gk usah minum deh bang klo tiap hari TOP UP aqua truzzz ampe keseretpun TOP UP aer truzz ampe amber wkwkwkkwkwk.suhunya emang disitu brapa bang dsini ajha ampe 23 C klo pagi,swing bener Manteep ;)
Makanya saya curiga tu aquarium bocorrrr.. bocorrr bocorrr.. :D
 
Joined
13 August 2014
Messages
97
Likes
1
Wahhh bang andyy ayooi di tunggu update aquanyaa nihhh hahahaha..... benerannn kipas aku pake 5 ta rakit sendiri drkipas komp hhahahah.... .andy lu dmn.emg kok enak pagi 23c? Ga salah tuh dy?

HALOOO bro thariQ pake charm aja biar dpt vokalis jkt48 wkwkwwwwk... aqua saya 100 x50x 50 klo siang temp bs 30c pas panas kmrn klo skrg pas siang bs 28mayann...ruangan ga taw ga perna ukur wkwkwk
 
Joined
5 October 2014
Messages
347
Likes
20
Wahhh bang andyy ayooi di tunggu update aquanyaa nihhh hahahaha..... benerannn kipas aku pake 5 ta rakit sendiri drkipas komp hhahahah.... .andy lu dmn.emg kok enak pagi 23c? Ga salah tuh dy?

HALOOO bro thariQ pake charm aja biar dpt vokalis jkt48 wkwkwwwwk... aqua saya 100 x50x 50 klo siang temp bs 30c pas panas kmrn klo skrg pas siang bs 28mayann...ruangan ga taw ga perna ukur wkwkwk
Hahaha, pantesan aquanya gede.... tapi masa iya sehari nguapnya 10 liter? Udah di cek belum kali aja disudut2 ada yg ngerembes ckckckck walopun pake kipas 5 biji tetep gak yakin saya bisa nguap segitu banyaknya. Soalnya itu kipas bukan kompor gas buat godok aer wkwkkww :D:D:rofl: :ketawaterbahak:
 
Joined
13 August 2014
Messages
97
Likes
1
wkwkwk serius thariq aku isi di jurigen 5liter jam 11mlm-jam 11 pagi habisss trus isi lagi full sampe jam 11 mlm abis jd tiap 12 jam nguap segitu banyak ak sendiri bingung... ga ada yang bocor lohh padahal hikssss
 
Joined
10 December 2014
Messages
11
Likes
0
Maaf bang postingnya lama soalx FB ANDI NAK REEFERS kena bobol (anjriit):mad:.iya mas SBY utara hawanya adem ampe 23c.klo malam ujanya derees banget,subuhnya reda namun beberapa mnt dah gerimis ampe pagi,jdi suhu swingg ampe 23c Duingggin bener.kemaren siang ajha jam12 q liat termo suhunya 34 truss tiba2 mendung and akhirnya udan derees.abis ujan liat termo suhunya udah 25c wuihh bener2 drastis,manteeep dinginya :gigitjari:.kipasnya ampe 5 bang wihh syang listriknya bang borosss,hmm ujan lgi kan :oops:.
 
Joined
5 October 2014
Messages
347
Likes
20
Maaf bang postingnya lama soalx FB ANDI NAK REEFERS kena bobol (anjriit):mad:.iya mas SBY utara hawanya adem ampe 23c.klo malam ujanya derees banget,subuhnya reda namun beberapa mnt dah gerimis ampe pagi,jdi suhu swingg ampe 23c Duingggin bener.kemaren siang ajha jam12 q liat termo suhunya 34 truss tiba2 mendung and akhirnya udan derees.abis ujan liat termo suhunya udah 25c wuihh bener2 drastis,manteeep dinginya :gigitjari:.kipasnya ampe 5 bang wihh syang listriknya bang borosss,hmm ujan lgi kan :oops:.
Kebobol apa lupa password wkwkwkwkwk:D:rofl::roflmao:
 
Top