lampu akua = lampu ??

devan

Active Member
Joined
3 May 2010
Messages
1,653
Likes
1
om2 sekalian mw tanya donk??
lampu akua it sma ga sih ama lampu2 biasa??
cntoh : neon tpi neon nya warna biru gtu??

bsa ga lampu neon biasa d pake untuk akua??


trims..
 

IkanNemo

New Member
Joined
27 December 2009
Messages
1,924
Likes
1
Bs aja pak! ini tergantung dari bpk maen LPS atau SPS, para reefer biasanya memperhitungkan satuan kelvin pada lampu2nya.
 

devan

Active Member
Joined
3 May 2010
Messages
1,653
Likes
1
IkanNemo said:
Bs aja pak! ini tergantung dari bpk maen LPS atau SPS, para reefer biasanya memperhitungkan satuan kelvin pada lampu2nya.
rencana mw plihra ikan + koral + live rock..
wah.. klo satuan kelvin ga ngarti buh bung..

mklom swktu sklah dlu jarang msuk klas.. :roll: :roll:
bsa d bantuin ga bung??
lampu yg co2k untk akua 70 x 40 x 50 ( p.l.t)
pake Tbrpa y??
n neon nya bsa kan d pke yang di jual yang di toko2 lampu it??

trims..
devan.
 

blitzsw20

New Member
Joined
10 December 2009
Messages
3,080
Likes
2
devan said:
IkanNemo said:
Bs aja pak! ini tergantung dari bpk maen LPS atau SPS, para reefer biasanya memperhitungkan satuan kelvin pada lampu2nya.
rencana mw plihra ikan + koral + live rock..
wah.. klo satuan kelvin ga ngarti buh bung..

mklom swktu sklah dlu jarang msuk klas.. :roll: :roll:
bsa d bantuin ga bung??
lampu yg co2k untk akua 70 x 40 x 50 ( p.l.t)
pake Tbrpa y??
n neon nya bsa kan d pke yang di jual yang di toko2 lampu it??

trims..
devan.
pake t5 24watt 4 biji pasti mantap tuh
 

devan

Active Member
Joined
3 May 2010
Messages
1,653
Likes
1
pke T5 4 bji yang 24 watt nya ap ga kebanyakan n terlalu trang y bung blitz??
:shock: :shock:

trims..
devan.
 

IkanNemo

New Member
Joined
27 December 2009
Messages
1,924
Likes
1
devan said:
pke T5 4 bji yang 24 watt nya ap ga kebanyakan n terlalu trang y bung blitz??
:shock: :shock:

trims..
devan.
Jgn kaget reefer2 disini setengah komporan :lol: jgn takut kehabisan akal bs diakalin gmn caranya.
tanknya 70 x 40 x 50 pake T5 4 bji yang 24 watt :smt023 :lol:
 

blitzsw20

New Member
Joined
10 December 2009
Messages
3,080
Likes
2
devan said:
pke T5 4 bji yang 24 watt nya ap ga kebanyakan n terlalu trang y bung blitz??
:shock: :shock:

trims..
devan.
menurut newbie seperti aye seh ga ada kata keterangan pak
melain kan bagus apalagi klo ke depannya mau sps pasti keren pak jd ga buang2 duit lg pak
 

blitzsw20

New Member
Joined
10 December 2009
Messages
3,080
Likes
2
IkanNemo said:
devan said:
pke T5 4 bji yang 24 watt nya ap ga kebanyakan n terlalu trang y bung blitz??
:shock: :shock:

trims..
devan.
Jgn kaget reefer2 disini setengah komporan :lol: jgn takut kehabisan akal bs diakalin gmn caranya.
tanknya 70 x 40 x 50 pake T5 4 bji yang 24 watt :smt023 :lol:
nah begini neh maling teriak maling :lol: :lol: :lol:
sesama kompor jgn saling menyela :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
betul pak klo perlu pake mh 1 aja cukup plus t5 ati utk suplement
bener ga om faisal wakakakaka
besok ke benny yukkkkk
 

blitzsw20

New Member
Joined
10 December 2009
Messages
3,080
Likes
2
chipacofish said:
Kalo dikompori berarti bagus buat tank bapak Devan :smt003
betul pak artinya disini orgnya peduli pak makin d komporin makin bagus tank nya
tp dompetnya makin bolong pak
 

grado labs

New Member
Joined
7 April 2010
Messages
86
Likes
1
beli 1 philips actinic made in holland 20watt 180rb + 1 TL8 daylight philips 18watt, pakein reflektor yg biasa di gedung2 pake.., dijamin mak nyossssss... :D
 

IkanNemo

New Member
Joined
27 December 2009
Messages
1,924
Likes
1
Lho bener koq gw se7 tuh pake sarannya, tar kalo maen SPS gmn?
Tenang aja pak! banyak instruktur2 disini.. cuma kadang rada gmn gitu :mrgreen: kaya sy jg seh :p jgn heran2 ya pak devan! :smt101 :lol:
 

bulubabi

New Member
Joined
6 November 2008
Messages
844
Likes
0
devan said:
pke T5 4 bji yang 24 watt nya ap ga kebanyakan n terlalu trang y bung blitz??
:shock: :shock:

trims..
devan.
Ga akan ada yang lebih terang dari matahari pak! :smt004
Mereka di alamnya pake lampu made in heaven, matahari! :wink:
 

devan

Active Member
Joined
3 May 2010
Messages
1,653
Likes
1
ok d klo bgtu bung..
ap lampu perlu kta matikan jga??
atw trus menyala 24 jam??

trus klo pke T5..
perlu ga pake lmpu led kah??

trims..
devan.
 

blitzsw20

New Member
Joined
10 December 2009
Messages
3,080
Likes
2
devan said:
ok d klo bgtu bung..
ap lampu perlu kta matikan jga??
atw trus menyala 24 jam??

trus klo pke T5..
perlu ga pake lmpu led kah??

trims..
devan.
ga usah mas mh cukup 8-10 jam
selebihnya terserah anda malam mah pake lampu moonlight asal ada lampu pak
 
Joined
12 August 2009
Messages
3,030
Likes
1
yap ikutin alam aja pak....hehehe.......cuma kadang2 yg susah itu bikin lampu sore....sama lampu subuh tuh....
 

gurdho

New Member
Joined
17 April 2010
Messages
73
Likes
0
clownANEMON said:
yap ikutin alam aja pak....hehehe.......cuma kadang2 yg susah itu bikin lampu sore....sama lampu subuh tuh....
bisa kok.... ntar nyalain lampunya sambil puter mp3 suara adzan... :twisted:
 

devan

Active Member
Joined
3 May 2010
Messages
1,653
Likes
1
ga usah mas mh cukup 8-10 jam
selebihnya terserah anda malam mah pake lampu moonlight asal ada lampu pak
ok bung..
berarti lmpu led nya ga usa tarlalu terang y??
biar d smain gtu am chya bulan..
:D :D

clownANEMON said:
yap ikutin alam aja pak....hehehe.......cuma kadang2 yg susah itu bikin lampu sore....sama lampu subuh tuh....
hmm..
cba pake lmpu yang wrna kuning sis..
spa tw cocok..
tpi klo ga bgus jgn d slain y..
:lol: :lol: :lol:



gurdho said:
clownANEMON said:
yap ikutin alam aja pak....hehehe.......cuma kadang2 yg susah itu bikin lampu sore....sama lampu subuh tuh....
bisa kok.... ntar nyalain lampunya sambil puter mp3 suara adzan... :twisted:
ga usa pake MP3 bung..
uda ada yang langsung..
jadi suasana pas banget tuh sbuh2 n sre hari..
:D :D
 
Top