cyling ulang

Joined
14 January 2013
Messages
280
Likes
3
setelah cyling yg kedua gagal,karna gak sabaran isi ikan,yah hasil pada mati semua tuh ikan,hehehehe.............

start.27/03/2013
My Tank:80x40x50


pasir di MT di kurangin td'y tebal 7cm skrng 1cm kurang,susunan LR jg di rombak semua.
Sump:70x30x30
sump jg ada perubahan sedikit td'y 4 sekat,skrng di bkn 3 sekat aja dng maksud supaya DSB lebih lama di lalui air
sebelum:


sesudah di rubah:

sump
sekat 1:IN MT +skimer jebo182
sekat 2:pasir halus 13cm di tambah DR
sekat 3:return MT


mohon saran dan kritik dr temen2,Thx


salam
 
Joined
24 February 2013
Messages
99
Likes
0
Sump: saringan kapas di sekat 1 lama2 akan menyumbat lama2 air di tank mbludak!
Harus sering2 diperhatikan om! baiknya pakai kantung2 yg seperti dijual2 di sponsor itu (gak tau namanya) tapi kalau rajin2 dibersihin gak masalah..
nahan dompet dulu jgn lgs isi biota hehe
 
Joined
14 January 2013
Messages
280
Likes
3
Sump: saringan kapas di sekat 1 lama2 akan menyumbat lama2 air di tank mbludak!
Harus sering2 diperhatikan om! baiknya pakai kantung2 yg seperti dijual2 di sponsor itu (gak tau namanya) tapi kalau rajin2 dibersihin gak masalah..
nahan dompet dulu jgn lgs isi biota hehe
lg tunggu dpt hibahan om.hehehehe................itu kapas 2-3hr saya ganti baru om.soal'y kapas kek gitu saya tinggal om di toko om.kt pake yg gratis aja om.hehehehe...........
 
Joined
24 May 2010
Messages
1,523
Likes
22
Sump: saringan kapas di sekat 1 lama2 akan menyumbat lama2 air di tank mbludak!
Harus sering2 diperhatikan om! baiknya pakai kantung2 yg seperti dijual2 di sponsor itu (gak tau namanya) tapi kalau rajin2 dibersihin gak masalah..
nahan dompet dulu jgn lgs isi biota hehe
klo ngga salah pake filter shock... lebih murah lagi pake kaos kaki
 
Joined
14 January 2013
Messages
280
Likes
3
klo ngga salah pake filter shock... lebih murah lagi pake kaos kaki
mahal om,apa om mau beliin buat saya?hehehehe................sebener'y saya pake kaos kaki om,cm semalem dah kecapekan buat nyuci tuh kaos kaki,jd pake kapas dl aja.hehhehe.......
 
Joined
14 January 2013
Messages
280
Likes
3
All,
saya skrng lg CYLING ulang,air yg di gunakan 75% air lama n sisa'y air baru.kira2 butuh brapa lama lg untuk RECYLING'y?thx

salam
 
Top