Camera for REEF TANK

BL

New Member
Joined
7 January 2007
Messages
3,383
Likes
3
dri_gun said:
50D lumayan seh..tapi lensanya jangan 17-85..ganti aja. karena nantinya akan merasa kurang puas di bukaannya yang kecil..

wah bro han serius tuh 550D uda keluar?weleh ketinggalan berita..cek dulu ah..kira2 nikon bakal nguarin apa yah buat nyainginnya? :roll: Kalo untuk bro Han betul tuh kata pak BL, lebih baik upgrade ke 7D aja..ga bakal nyesel dehh.. :mrgreen:
Kalau mau puas dibukaan kecil Lensanya pakai EF 24-105mm f/4.0L IS USM. :lol: :lol: :lol:
Wah jadi tambah jauh lagi dong dari budget yang ada. :shock: :shock: :shock:

Go 7D Han pasti tidak salah selama 1 tahun kedepan. :smt007 :smt007 :smt007

Salam:
Rimbu.
 
Joined
6 November 2008
Messages
844
Likes
0
dri_gun said:
kalo yg mas bulubabi kasi itu "IKELITE", kayanya lagi ada tuh di Bursa FN beberapa waktu yang lalu..tp kok akhir2 ini ga liat yah? apa jangan uda di jogya rock city yah??hmm..
Pak Rimbu said:
Woouw keren, ternyata "IKELITE" sudah ada di jogja rock city ya. :smt007
waaaaaaaaah... ya jelas ndak mungkin kalo saya yang ambil, hehehehehehe... :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003
 
Joined
16 November 2008
Messages
442
Likes
0
MUPENG....MUPENG..... kalo lagi pada ngomongin DSLR :smt119 , belum mampu upgrade kamera nih...

buat menghibur diri sendiri tiap megang kamera poket saya harus merapal mantera:
man behind the camera = semboyan fotografer.

kalo hasilnya tetep jelek merapal mantera:
man behind the computer = semboyan photoshoper.

:lol: :lol: :lol:

>>>>>>>>> kabur dulu ah....
 

handoko

Active Member
Joined
14 December 2007
Messages
1,124
Likes
1
BL said:
dri_gun said:
Kalau mau puas dibukaan kecil Lensanya pakai EF 24-105mm f/4.0L IS USM. :lol: :lol: :lol:
Wah jadi tambah jauh lagi dong dari budget yang ada. :shock: :shock: :shock:

Go 7D Han pasti tidak salah selama 1 tahun kedepan. :smt007 :smt007 :smt007

Salam:
Rimbu.
wahh... emang Om yg satu ini pinter baca pikiran org deh.. wakaka.. tp gak ah.. gak ada koinnya.. wakaka.. :smt003 :smt003 :smt003
 
Joined
25 May 2009
Messages
289
Likes
0
clownANEMON said:
mas2 disni aku di tawarin secon d60 piye....?

ada masukan negatif n positif nya

Not recommended seh yas..ini menurut pribadi aja loh yah..Soalnya itu kamera nanggung..better ambil D40 aja kalo emang ngincer kamera budget terbatas. kalo masi maksa mening ambil D70 ato D80 aja..kayanya masi tercapai tuh.. monggo di pertimbangkan sambil nunggu senior2 lain..
 
Joined
12 August 2009
Messages
3,030
Likes
1
makasi mas...setelah baca ini langsung aku pulangin cameranya......

hehehe makasi ya mas adrian...... :D :D :D

lagi nyari2 trus....
 

satria

New Member
Joined
16 November 2008
Messages
442
Likes
0
clownANEMON said:
mas2 disni aku di tawarin secon d60 piye....?
mending ambil yg baru aja yas nggak resiko.... Sony Alpha 230 new cuma 4,150rb. muyah meriyah.
kualitas gambar konon memuasken menurut yg udah pada pake.
 
Joined
12 August 2009
Messages
3,030
Likes
1
satria said:
clownANEMON said:
mas2 disni aku di tawarin secon d60 piye....?
mending ambil yg baru aja yas nggak resiko.... Sony Alpha 230 new cuma 4,150rb. muyah meriyah.
kualitas gambar konon memuasken menurut yg udah pada pake.

kalo kredit mau dah ayas mas satria.....masalah nya....kalo langsung di PLEK in 5-7 jt kaya nya gede bgt gtu apa....

serem denger nya........binggung mau monoppli duit apa lagi.......hehehe secara udah lulus kul jadi gak ada korupsi2 lagi tuh....wkwkwkwkw


apa donk.....baca di internet2 malah keder....mending tanya disini aja lah pasti di jawab nya
 

BL

New Member
Joined
7 January 2007
Messages
3,383
Likes
3
clownANEMON said:
satria said:
clownANEMON said:
mas2 disni aku di tawarin secon d60 piye....?
mending ambil yg baru aja yas nggak resiko.... Sony Alpha 230 new cuma 4,150rb. muyah meriyah.
kualitas gambar konon memuasken menurut yg udah pada pake.

kalo kredit mau dah ayas mas satria.....masalah nya....kalo langsung di PLEK in 5-7 jt kaya nya gede bgt gtu apa....

serem denger nya........binggung mau monoppli duit apa lagi.......hehehe secara udah lulus kul jadi gak ada korupsi2 lagi tuh....wkwkwkwkw


apa donk.....baca di internet2 malah keder....mending tanya disini aja lah pasti di jawab nya
Selamat ya buat Ayas yg sudah sarjana sekarang, semoga sukses selalu. :D :D :D
Kalau Entry Level DSLR baru harganya berikut Kit Lens antara 4,2 - 4,8 juta.
Kalau mau lihat spesifikasinya silahkan baca sendiri di link dibawah ini:
Canon EOS 1000D / Rebel XS / Kiss F Kit with EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
Nikon SLR D3000 Kit with AF-S VR 18-55mm f/3.5-5.6G (With or Without Free SDHC 4.0GB...!!!)
Sony Alpha DSLR-A230L Kit with DT 18-55mm f/3.5-5.6

Untuk Canon 1000D bisa coba baca thread dibawah ini:
The "Murah Meriah" Canon 1000D (SHARE)
Warung Kopi Pengguna 1000D

Semoga membantu dan cepetan beli. :smt003 :smt003 :smt003

Salam:
Rimbu.
 

wahyu_pb

Active Member
Joined
16 October 2006
Messages
1,149
Likes
2
Canon 1000D, yah namanya juga entry level.... yang pasti tergantung man behind the gun eh camera.... kl udah tau prinsip segitiga sih tak jamin bagus picnya. selebihnya tergantung lensa.... baru cameranya. kalau dapurnya ngebul gara2 moto sih. memang harus punya camera dan lensa yg ok punya. kembali kan ke kebutuhan.
 
Joined
16 June 2008
Messages
354
Likes
0
Guys info dong, say abuta sama sekali ttng camera and photografi (dah jelas :p )
kamera apa lagi yang murmer, tapi bisa untuk reef. dibawah 3 jt ada ga sih.
apakah panasonic lumix itu bisa?
arti kata "bisa" ini, maksudnya setiap saya foto tank hasilnya beda dengan yang dilihat mata, (terutama warna), selalu jauh lebih jelek..
inginnya sama atau lebih keren hehe, bisa ga ya
thx alot bro
 

E_2091

Moderator
Staff member
Joined
8 September 2008
Messages
9,000
Likes
72
menurut saya merk canon itu enak..versi murah aja fiturnya memadai..

hindari camdig sony..sangat tidak enak dipake..sony cybershot saya kalah jauh dibanding ixus 80is yang lebih jadul hasilnya..

mungkin canon powershot lebih cocok dibanding ixus..

tapi kalo udah ada budget 3jt apa ga mending tambah dikit lagi dapet dslr ya? pasti lebihoke lah dibanding camdig..
 
Joined
16 June 2008
Messages
354
Likes
0
Thx bro E, oke jadi canon powershot ya...bener info yang bagus bgt, dulu kepikaran sony cybershot soalnyakan terkenal..haha
Sepertinya DSLR ribet ya untuk super pemula seperti saya..
 
Top